Selasa, 10 Maret 2020

Team RRQ Devisi Free Fire

Jadi Punya 4 Tim Free Fire! RRQ Perkenalkan Dua Tim Free Fire Terbaru, Hades dan Poseidon!

“Target ke depan dari Hades dan Poseidon adalah melebih peringkat 3 dunia yang sudah pernah diraih sebelumnya”

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Perkembangan kompetitif Free Fire di Indonesia nampaknya akan semakin memanas. Baru-baru ini, RRQ memperkenalkan 2 tim Free Fire terbaru mereka, Hades dan Poseidon!
Walau baru bergabung menjadi keluarga di RRQ, sebenarnya dua tim ini tentu sudah familiar karena sebelumnya Hades dan Poseidon adalah bagian dari SFI. Sebelumya RRQ sudah memiliki tim Fudo dan Kei.
Bahkan Hade adalah peringkat 3 dunia di gelaran World Cup Free Fire (FFWC) yang berlangsung di Thailand beberapa waktu lalu.

Bergabungnya dua tim ini ke RRQ, menurut manager tim, Bram, akan menjadi pelecut dan juga meraih prestasi melebihi dari peringkat 3 FFWC kemarin.
“Target ke depan dari Hades dan Poseidon adalah melebih peringkat 3 dunia yang sudah pernah diraih sebelumnya” ujar Bram yang dihubungi penulis melalui pesan singkat. “Harapannya kedua tim tersebut dengan masuk ke RRQ bisa berkembang menjadi lebih baik lagi” lanjutnya.
Tentu ada pertanyaan, mengapa setelah juara 3 malah pindah dari SFI ke RRQ? Informasi dari Lee selaku owner SFI, proses akuisisi dua tim ini ke RRQ berlangsung mulus mulus dan sudah mencapai kata sepakat sebelum FFWC.
Tetapi Hades dipersilakan dahulu untuk membela SFI bertanding di FFWC. “Jadi pembicaraan (akuisisi-transfer) ini jauh hari sebelum mereka berangkat ke World Cup Thailand, sudah ada pembicaraan sebelumnya. Namun tim yang mau akuisisi mempersilakan Hades untuk bermain dahulu di FFWC itu” kata Lee.

Dalam pengumuman farewell, Lee sebenarnya secara tersurat sudah memberi tanda bahwa Hades dan Poseidon memang akan mendapatkan “rumah baru”, dan terjawab sudah bahwa kedua tim Free Fire tersebut kini menjadi bagian dari RRQ.

Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team RRQ Devisi Free Fire

Jadi Punya 4 Tim Free Fire! RRQ Perkenalkan Dua Tim Free Fire Terbaru, Hades dan Poseidon! By :  Angga Ramadhan 11 Maret 2020 “Ta...