Selasa, 10 Maret 2020

Member Of Team RRQ Hoshi

MPL Season 5

Biodata Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Peserta MPL Season 5 2020

Ini merupakan profil atau biodata Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 2020.
Profil Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi begitu mentereng. Tim ini adalah pemenang MPL Season 2.Di MPL Season 3, Tim Rex Regum Qeon sempat terpuruk.
Lalu di MPL Season 4, Tim Rex Regum Qeon bangkit tapi gagal menjadi juara. Tim ini finish di urutan kedua di regular season.
Saat itu RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim MPL yang melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain pada 10 rosternya.
Penampilan baik ternyata tidak cukup bagi RRQ Hoshi. RRQ Hoshi harus puas menjadi runner up pada babak playoff MPL Season 4 setelah menjadi bulan-bulanan rival abadinya, Evos Legends di Grand Final dengan skor 3-1
RRQ Hoshi juga harus mengakhiri musim dengan kekalahan pahit 4-3 melawan Evos Legends di Grand Final MLBB World CUP (M1) 2019 di Malaysia.
Rentetan hasil buruk melawan rival abadi membuat RRQ Hoshi harus berbenah diri menghadapi MPL Season 5.
Dari segi pelatih, Acil telah hengkang dari RRQ sejak berakhirnya M1. Pengganti Acil bukan wajah baru di RRQ, ia adalah James eks roster PSG.RRQ di MPL S3.
Dari segi pemain, midlaner atau pemain tengah andalan RRQ pada season 2, Try Widianto Sukardi AKA AyamJago, hengkang menuju Geek Fam Indonesia. kepergian AyamJago akan menjadi pukulan berat bagi RRQ selama MPL S5.

Mampukah RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang berhasil menjuarai MPL sebanyak dua kali ?
Berikut roster atau pemain RRQ Hoshi di MPL S5 :

Diky AKA Tuturu
Hasil gambar untuk RRQ TUTURU
Tuturu adalah seorang pemain veteran di ranah professional MLBB. Dikenal sebagai the next level marksman, Tuturu selalu menjadi titik tumpu RRQ sejak gelaran MPL S1.
Tuturu telah mempersembahkan gelar MPL S2, Southeast Asia Clash of Champions (SEACOC) dan beberapa turnamen lainnya. Hero favorit dari Tuturu adalah Granger, Claude, dan Kimmy.

Muhammad Ikhsan AKA Lemon
Hasil gambar untuk RRQ LEMON
Lemon adalah simbol utama RRQ divisi MLBB sejak MPL S1. Dikenal sebagai dewa Mage, Lemon menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya. Meskipun dikenal sebagai dewa mage, bukan berarti Lemon hanya bisa bermain satu tipe hero saja.
Lemon merupakan pemain all rounder di tim RRQ. Ia pernah bermain menjadi Midlaner di MPL S1 dan S4, Offlaner di MPL S2 dan S3, serta Hardcarry di MPL S4.
Lemon telah mempersembahkan gelar MPL S2, Southeast Asia Clash of Champions (SEACOC) dan beberapa turnamen lainnya. Hero favorit Lemon adalah Kagura.

Zulkarnain Zulkifli AKA Wizzking
Hasil gambar untuk RRQ WIZZKING
Wizzking yg telah absen dalam dua gelaran terakhir MPL akhirnya kembali bersama RRQ yang dikenal sebagai tim papan atas. Sebelumnya, Wizzking sempat membela Saints Indo dan RRQ Zen (Tim 2 divisi MLBB RRQ).
Dikenal sebagai pemain top global ranked dan top global beberapa hero, Wizzking merupakan pemain All rounder. Wizzking menjadi calon kuat pengisi posisi hardcarry yang juga diisi oleh legenda RRQ yaitu Tuturu.
Hero favorit Wizzking adalah Selena, Masha, dan Harith

Joshua Darmansyah AKA LJ
Hasil gambar untuk RRQ LJ
LJ terpilih menjadi tank utama tim RRQ di MPL S5. kesempatan ini tentu tak boleh disia-siakan oleh LJ setelah musim lalu ia hanya bermain 3 pertandingan di regular season. Ia juga tidak tampil sama sekali di babak playoff MPL S4.
Kembalinya LJ tentu menjadi ancaman bagi lawan-lawan RRQ di MPL S5. Pasalnya, pemenang MPL S1 ini dikenal memiliki permainan mikro dan makro tingkat tinggi untuk kaliber pemain tank murni.
Hero favorit LJ adalah Khufra, Grock, dan Jawhead.

Calvyn AKA VYN
Hasil gambar untuk RRQ VYN
Vyn adalah pemain termuda di tim RRQ Hoshi. Berposisi sebagai tank support, VYN telah menjadi tank andalan RRQ Hoshi sejak MPL S4.
Meskipun tercatat sebagai pemain paling muda di tim, VYN telah diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten tim RRQ Hoshi di MPL S5.
Hero favorit VYN adalah Jawhead, Franco, dan Khufra

Rivaldi Fatah AKA R7
Hasil gambar untuk RRQ R7
R7 digadang-gadang akan menjadi pemain offlaner terkuat di MPL S5. Eks-pemain DOTA2 yang banting setir ke MLBB ini telah bermain bersama RRQ Hoshi sejak MPL S4.

Penampilan kuat yang ditunjukkan oleh R7 di MPL S4 membuatnya disandingkan dengan offlaner Evos Legends, Eko Julianto AKA Oura. Seiring dengan pensiunnya Oura, pesaing R7 dalam posisi offlaner di MPL S5 hanya Maxhill Leonardo AKA Antimage dari Onic e-sports.
Hero favorit R7 adalah Leomord, Masha, dan Thamuz.

Coach : James
Hasil gambar untuk RRQ JAMES
James adalah roster PSG.RRQ pada MPL S3. Karir kepelatihan James baru dimulai pada gelaran MLBB World Cup (M1) 2019. Saat itu, ia didapuk oleh Louvre e-sports untuk membimbing tim perwakilan Amerika Serikat, Louvre Gosu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team RRQ Devisi Free Fire

Jadi Punya 4 Tim Free Fire! RRQ Perkenalkan Dua Tim Free Fire Terbaru, Hades dan Poseidon! By :  Angga Ramadhan 11 Maret 2020 “Ta...